BIKIN GELENG-GELENG KEPALA ! KPK BONGKAR TARIF SUAP JADI KEPALA SEKOLAH, INI TARIF YANG TERENDAH ...

Dua orang lain ditetapkan sebagai pemberi suap yaitu Kepala Bagian Umum RSUD Nganjuk, Mokhammad Bisri dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Nganjuk, Harjanto.

Basaria menyebut bahwa setiap posisi yang ingin ditempati memiliki tarif tersendiri. "Walau memang enggak seperti harga teh botol, enggak selalu sama semua," ujarnya.

Tarif jabatan yang dipatok, kata Basaria, berbeda untuk tiap jabatan. "Rata-rata untuk kepala sekolah SD sekitar Rp 10 hingga Rp 25 juta, SMP dan SMA sekitar Rp 50 juta," ujarnya. Untuk kepala dinas, dia menambahkan, diduga uang suapnya lebih besar lagi.

Febri menambahkan pola pemberian uang untuk mengisi jabatan di Kabupaten Nganjuk dilakukan berbeda-beda. "Ada yang sebelum menjabat, ada juga yang setelah mendapat jabatan," ujarnya.


Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW.KEMENDIKBUDGO.COM,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!

Belum ada Komentar untuk "BIKIN GELENG-GELENG KEPALA ! KPK BONGKAR TARIF SUAP JADI KEPALA SEKOLAH, INI TARIF YANG TERENDAH ..."

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel