Biasanya Guru Honor Itu Lebih Memiliki Kualitas Yang Lebih Baik Dibanding Guru PNS

Masalah guru honor atau tidak itu tidak ada bedanya. "Bahkan biasanya guru honor itu lebih memiliki kualitas yang lebih baik."

Semuanya tergantung pada gurunya sendiri. Rasa pengabdiannya ini sejauh mana.
Selanjutnya tinggal bagaimana perhatian pemerintah terhadap mereka.

Permasalahan guru ini dari pusat juga disampaikan bahwa kekurangan guru ini hanya terjadi pada penyebarannya yang urgen. Pemerintah hanya perlu melakukan pemerataan bukan masalah jumlahnya inilah yang urgen.

Ia menyarankan, untuk daerah-daerah terpencil ini, pemerintah selalu melakukan kunjungan agar bisa melihat situasi dan kondisi disana. "Kenyataannya yang berlaku, banyak lokasi belum dikunjungi," katanya.

Menurut Aswandi, sebenarnya bupati juga harus bertindak atas hal ini. Jangan hanya pada saat menjelang pilkada saja nanti baru turun ke semua daerah untuk mencari dukungan.

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW.KEMENDIKBUDGO.COM,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!

Belum ada Komentar untuk "Biasanya Guru Honor Itu Lebih Memiliki Kualitas Yang Lebih Baik Dibanding Guru PNS"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel